Piala Dunia, Jupe – Gaston Rencana ke Afrika

Kapanlagi.com – Piala Dunia 2010 sudah dirasa gaungnya. Bahkan, walaupun jauh dari kampung halamannya sendiri, Gaston Castano mengaku bisa merasakan euforia tim negara kesayangannya, Argentina. Menurut teman dekat Julia Perez ini, para pemain Argentina kini lebih berkualitas dan sudah siap menghadapi ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Menariknya, Gaston sudah punya rencana membawa Jupe untuk bisa nonton langsung ke Afrika Selatan. “Pengen sih, nonton bareng Jupe. Tapi sudah menghubungi hotel-hotel di sana katanya sudah penuh semua. Sempat kecewa, karena kalau nggak ada hotel kita mau nginap di mana,” keluhnya.

Namun, mengatasi hal itu Gaston sudah punya plan B. “Setelah ini kita belum tahu jadi mau ke sana atau nggak. Kita juga sudah coba hubungi teman yang ada di Afrika, kalau bisa kita mau nginep di tempat dia,” ujarnya.

“Ya kita lihat aja nanti. Tapi sebenarnya dari awal aku emang sudah niat pengen nonton sama Jupe, karena Jupe juga pengen lihat langsung pemain Argentina di Piala Dunia. Tapi semua juga tergantung jadwal, dia (Jupe) kan sibuk karena dia kan juga full (kerja),” sambung Gaston.

Mantan pemain sepak bola tim Persiba Balikpapan ini juga yakin, permainan tim Argentina mantap melangkah ke panggung dunia. Cuaca panas di benua Afrika pun tak jadi masalah. “Argentina punya pemain dan pelatih bagus, kenapa kita nggak siap?” ujarnya di acara 6th Johnny Andrean Awards, JCC, Jakarta, Rabu (17/3). (kpl/ato/boo)




    Leave a comment